PARIWISATA

10 Finalis Putri Akan Bersaing Pada Grand Final Putri Pariwisata Nias Barat Tahun 2022

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Seleksi awal pemilihan Puteri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 baru saja selesai dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat. Seleksi Awal Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 tersebut diikuti oleh 56 peserta di Aula Soguna Ba Zato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi  Kabupaten NIas Barat pada Senin lalu (9/8).

Dari tahapan seleksi ini, berdasarkan penilaian juri, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat telah mengumumkan ke 10 Finalis Putri yang nantinya akan bersaing pada acara Grand Final pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Berikut nama-nama 10 finalis Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 diantaranya:

  1. Wardatul Jannah Zagita Putri Maruhawa
  2. Pretty Nurmeini Hia
  3. Firdamai Yanti Waruwu
  4. Tree Amaya Asmarani Waruwu
  5. Dermawati Waruwu
  6. Febriani Rahmawati Gulo
  7. Fenni Desnic Rita Zai
  8. Herlina Mulia Waruwu
  9. Syukur Grace Putri Gulo
  10. Arniwati Gulo

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat membuka peluang kepada masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada para finalis Putri Pariwisata dengan cara memberikan votenya melalui akun sosial media Instagram @disparbudporaniasbarat. Voting akan ditutup pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 Pukul 12.00 Wib. Tunggu apalagi silahkan vote peserta favorit dengan cara like, follow, dan share [email protected]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button