KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Paur Bintal Korem 062/Tn Menghadiri Giat Tabligh Akbar Di Masjid Daarut Taubah

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., diwakili Paurbintalrem 062/Tn Lettu Inf Yaya, hadiri kegiatan tabligh akbar bertempat di Masjid Daarut Taubah Jalan Jenderal Sudirman No.46 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Minggu 27 Agustus 2023.

Kegiatan tabligh akbar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2003.

Dalam sambutannya Paurbintalrem 062/Tn Lettu Inf Yaya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara dalam hal ini MPC FAHMI TAMAMI atas undangan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk memberikan sambutan pada acara ini. Sehingga kegiatan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya pribadi maupun selaku Paurbintal Korem 062/Tn, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Karangpawitan Garut.

Mudah-mudahan melalui  kegiatan tabligh akbar ini, dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing, turut serta melakukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa secara khusus masyarakat Garut”, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 1102/Krp yang diwakili oleh Bati komsos Koramil Karangpawitan., Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Karangpawitan., Wakil Bupati Garut yang diwakili oleh Ketua DKM Daarut Taubah., Camat Karangpawitan yang diwakili oleh Kasi Trantib., Masyarakat yang ikut tabligh akbar. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button