POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis Ke Tempat Obvit

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip bersama Bripka Berni Noviana Haris, S.H. terus melakukan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu 7 Mei 2023.

Adapun dialogis tersebut menurut Aipda Ade sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kegiatan ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kegiatan dialogis yang dilakukan oleh Anggota Polsek Karangnunggal juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polri diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/Cr7UelyyE2P/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid07SePZ4qANGjC8mkAEpsqNw1JpeaLxt4ZxG6w18MFiRnayhivKTQC8kzUcrrJUnrFl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button