Peristiwa

15 Orang Karyawan BNI Cabang Balige Kabupaten Toba, Dinyatakan Positif Covid-19

Kabupaten Toba, Suaraindependentnews.id – Menanggapi hal ini Pimpinan Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Cabang Balige Jonner Sitorus menyampaikan bahwa pihaknya taat pada putusan Pemerintah Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara.
Terlihat, kantor Cabang BNI Balige sedang tidak beroperasi akibat karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami pada prinsipnya, tunduk pada ketentuan pemerintah setempat,” ungkap Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Cabang Balige Jonner Sitorus saat dikonfirmasi pada Kamis (8/7/2021).

Pihaknya tahu bahwa ke-15 orang karyawan BNI Cabang Balige tersebut positif Covid-19 setelah melakukan test antigen. Setelahnya, para karyawan melakukan isolasi mandiri.
Kami sudah lakukan tes antigen dari beberapa orang, ada yang positif hasilnya sebanyak 15 orang. Dan kita sudah lakukan isolasi mandiri.

“Dan selanjutnya saat ini juga Gugus Tugas dari Toba sedang ada di tempat ini, kami siap melakukan sesuai dengan arahan mereka,” sambungnya.

Ia juga mengisahkan awal mula terdeteksinya karyawan BNI Cabang Balige terpapar Covid-19.
Pertama, ada beberapa teman yang merasakan gejala meriang, demam. Dan akhirnya kita WFH kan dan tetap masih seperti itu. Akhirnya kita lakukan pemeriksaan test antigen.

Dan dari beberapa teman yang dilakukan test antigen, ada 15 orang yang hasilnya positif.
Kalau bicara pelayanan publik, kita harus buka.
“Namun kita sudah diskusi dengan Gugus Tugas Kabupaten Toba, mereka akan melakukan evaluasi apakah ditutup kantornya saja atau keseluruhan termasuk ATM Galery,” pungkas Jonner Sitorus. (P.M).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button