POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Perkuat Kerjasama Menjelang Tahun Pemilu 2024, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Kantor KPU

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjalin kerjasama menjelang Pemilu Tahun 2024, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Tasikmalaya, Selasa 13 Juni 2023.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zaenal Mutaqien atas kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Alhamdulilah dengan kunjungan Kapolres dapat menambah energi, motivasi dan semangat kami dalam menyelenggarakan tahapan Pemilu tahun 2024”, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa kehafirannya untuk memperkuat kerjasama antar Lembaga dalam menghadapi potensi kerawanan Pemilu 2024.

“Agar komunikasi dan kordinasi dengan KPU semakin baik dan tetap menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pada pelaksanaan Pemilu nanti”, tegasnya.

Ia menambahkan, mengajak semua pihak untuk membangun komunikasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar bisa memberikan pesan dan kesan yang damai kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button