PENDIDIKAN

Bupati Solok Lantik Kepala UPT Dilingkup Dinas Pendidikan Kab Solok

Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala UPT SMP, SD, dan TK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Kamis / 24 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Bupati Solok H. Epyardi Asda Lantik dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kepala UPT SMP, SD, dan TK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Aula GOR Batu Batupang, Koto Baru, Kamis (24/2).

Hadir bersama Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, SP, Para Asisten Bupati, Para Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Kepala UPT Yang Akan Dilantik.

Bupati Solok dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai Bupati Solok, saya memiliki tanggung jawab besar terhadap Kabupaten Solok ini agar mampu bangkit dari semua lini, khususnya lini pendidikan

“Mari kita berlomba lomba untuk menorehkan sejarah dengan menunjukkan prestasi bahwasanya bapak ibu layak mendapat jabatan yg diamanahkan,” ucap Epyardi.

Harapan kita kepada Kepala Sekolah yang baru, untuk leibh dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Solok ini yang sebelumnya berada dalam urutan nomor 14 di Sumatera Barat, harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Solok mengungkapkan, “saya mengajak kepada bapak ibu semua mulai sekarang mari kita berkarya untuk anak cucu kita di bidang pendidikan di Kab Solok ini”

Lebih di tegaskan lagi Bupati, “jabatan itu adalah amanah yang di berikan, tunjukkan lah kinerja dan kemapuan terbaik saudara saudara,” mari kita saling bahu membahu demi meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Solok ini

Dengan dilantiknya bapak ibu semua, mudah mudahan Kabupaten Solok bisa mendapatkan rangking 5 besar di tingkat Sumatera Barat nantinya. Kita masukkan khusus untuk anak SD harus mempunyai pelajaran “Pendidikan Akhlak dan Budi Pekerti,” terang Epyardi.

Adapun jumlah Kepala UPT SMP, SD dan TK yang dilantik adalah sebanyak 423 orang, yang terdiri dari :
– 67 orang Kepala UPT SMP
– 348 orang Kepala UPT SD
– 8 orang Kepala UPT TK
– 29 orang tidak hadir. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button