SOSIAL

DPP KWAK-Indonesia Sambangi Keluarga Pengurus Di Rumah Sakit Bethesda Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi – Indonesia  (KWAK-INDONESIA) Kembali menyambangi dan memberikan Tali Kasih sekaligus menjalin Silaturahmi kepada Keluarga Pengurus KWAK-Indonesia yakni keluarga Bendahara Umum KWAK-Indonesia, istri Afdika Permata Lase als ibu Ina Yasa yang sakit Minggu lalu.
Dan Hari ini KWAK-INDONESIA Kembali Membesuk Keluarga Pengurus KWAK-Indonesia yakni Ibu Yatirina Buulolo als Ina Fedi yang sedang mengalami penyakit (Operasi Usus Buntu) di Rumah Sakit Bethesda Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Sumatera Utara. Selasa (26/7).
Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua KWAK-Indonesia, Yamobaso Giawa, SH didampingi oleh Wakil Ketua Toroziduhu Harefa, dan Sekretaris Jendral KWAK-Indonesia, Wahyuddin Waruwu, SP. serta Bendahara Umum, Afdika Permata Lase dan Pengurus KWAK-Indonesia, Rivol Giawa.
Ketua KWAK-Indonesia, Yamobaso Giawa, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, KWAK-Indonesia ini adalah merupakan Wadah Komunitas wartawan yang tergabung di dalamnya beberapa media berujuan untuk mempersatukan para teman-teman media yang menjurus pada hal-hal yang baik.ucap Ketua” .
Ia juga memberitahu bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh KWAK-Indonesia selama ini yakni di Bidang Sosial, merasakan suka dan duka apa yang dirasakan Pengurus KWAK-Indonesia.
Walaupun hanya beberapa Bulan terbentuk dan sudah ke enam kalinya melakukan kunjungan terhadap Keluarga Pengurus KWAK-Indonesia yang mengalami cobaan dan ujian dari Tuhan, termasuk pada hari ini kunjungan kepada ibu Yatiria Buulolo”.
Mengakhiri sambutannya Ketua Umum KWAK-Indonesia berpesan agar Ibu Yatiria Als Ina Fedi tetap menjaga kesehatan agar cepat sembuh.
Dan dilanjutkan dengan penyerahan berupa tali kasih kepada Ibu Yatiria Als Ina Fedi, dalam hal ini yang menyerahkan oleh Bendahara Umum KWAK-Indonesia, Afdika Permata Lase seraya berkata ” agar Jangan melihat dari nilai besarnya namun lihatlah dari Perhatian Pengurus dengan kebersamaan dan Kekompakkan dari Kawan-kawan KWAK-Indonesia imbuhnya”.
Sementara mewakili Keluarga yakni Amoni’o Laia Als Ama Fedi Laia seraya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Pengurus KWAK-Indonesia. Yang telah menyambangi Keluarga kami dan ikut merasakan yang kami rasakan, dan pemberian tali kasih yang pengurus serahkan, kami menerimanya dengan penuh rasa sukacita.
Beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini tetap dipertahankan dan tetap berlanjut terus Dan tiada balasan dari kami keluarga Amoni’o Laia Als Ama Fedi Laia, hanyalah Tuhan yang dapat membalasnya kepada Bapak Pengurus KWAK-Indonesia”, ucapnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button