POLRES TASIKMALAYA KOTA

Seorang Pria Terjatuh Lemas Saat Karaokean Acara HUT RI Di Purbaratu Dan Meninggal Dunia Di RSUD

TASKOT, suaraindependentnews.id – Seorang pria bernama Rodi Rohaedi (70), warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, mendadak jatuh pingsan saat karaokean dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022) malam, esoknya meninggal dunia di RSUD Dr Sukardjo, Kamis (18/8/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto membenarkan bahwa ada warganya yang pingsan saat karokean di acara hiburan HUT Kemerdekaan.
“Benar, kemarin ada warga saat hiburan karaoke pingsan dalam acara HUT RI ke-77 di Purbaratu dan meninggal di RSUD kota Tasikmalaya”, ujarnya.

Dia menuturkan,  menurut keterangan saksi  bahwa saat karaokean hari Rabu malam sekira pukul 20.30 WIB korban mendadak jatuh lemas dan pingsan.

“Korban kemudian di bawa oleh warga ke RSUD kota Tasikmalaya dalam kondisi sadar, namun kondisinya memburuk dan pada hari Kamis (18/8/2022) siang korban meninggal dunia”, tuturnya.

Ditambakan Kapolsek, adanya keterangan dari beberapa anggota keluarganya, bahwa  korban mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi dan diabetes.

“Korban sudah dimakamkan dan keluarga nya sudah  menerima kejadian ini sebagai musibah”, pungkas Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button