POLRI

Diharapkan Selalu Dalam Situasi Aman Dan Kondusif, Personil Polsek Sodonghilir Laksanakan Patroli Dialogis

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Sodonghilir yang dilaksanakan pada hari Kamis Siang (28/7/2022), oleh Ka. Jaga Piket Polsek Sodonghilir Aiptu Sugiatun dan Anggota.

Adapun kegiatan Patroli dialogis dan Korkom tersebut dilaksanakan dengan warga masyarakat, serta para tokoh Masyarakat di wilayah Desa Pakalongan kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sugiatun berpesan “Agar tetap selalu mejaga kesehatan jaga immun tubuh dan patuhi Proton kesehatan dimasa pandemi Covid – 19 ini”, ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sodonghilir pada kesempatannya mengatakan pula bahwa “Kegiatan semua anggotanya terus kami arahkan agar lebih meningkatkan jam kunjungannya di desa desa, untuk menjaga kamtibmas bersama masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai himbauan, seperti Protokol kesehatan Pentingnya Suntik Vaksin dan Kamtibmas, serta kami berharap dengan adanya para petugas di desa desa, maka situasi akan terus terjaga dalam keadaan situasi aman dan kondusif”, tutup Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button