PemerintahanTak Berkategori

Apel Pagi Pemkab Solok, Medison ; BPK Akan Turun, KPA Waspadai Kegiatan Fisik

Senin, 06 Maret 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok Arosuka, Apel Pagi Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok yang dilaksanakan setiap Senin dan juga pada hari besar lainnya.

Sekretaris Daerah Medison S.Sos. M.Si selaku pembina apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok yang telah bisa hadir dalam kegiatan apel yang kita laksanakan hari ini

Secara konsisten kita harus meningkatkan Kedisiplinan di lingkup Pemda Kabupaten Solok guna untuk meningkatkan marwah daerah kita”

Dalam menjalankan kedisiplinan terkhusus untuk apel pagi ini kita harus bisa ikut serta, jika ada yang tidak hadir agar ada bagaimana keteranganya.

Kita lakukan cross check kembali apel pagi ini guna untuk meningkatkan kedisiplinan kita, tidak hanya bagi ASN dan THL ini juga termasuk catatan penting untuk kepala OPD”

Ini adalah salah satu upaya kita bagimana untuk meningkatkan citra kedisiplinan pada PemKab Solok. Kita berharap kepada seluruh SKPD untuk Senin depan kita tetap bisa hadir dan bagi yang belum hadir apel hari ini kita harapkan untuk kehadiran nya.

Kita mempunyai beberapa catatan penting yang harus kita jadikan PR yakni, bagi pejabat KPA kita harus berhati-hati dalam melakukan tanda tangan apakah itu benar di lakukan atau tidak dan kita harus ukur dulu volume nya apakah benar, terkhusus untuk KPA yang ada kegiatan fisik.

BPK akan masuk lagi pada kegitan pemeriksaan terperinci, terhitung pada hari ini sampai waktu yang belum di tentukan

Kami harapkan kerjasama bagi seluruh SKPD dan Dinas terkait agar menyiapkan bahan secara terperinci agar pemeriksaan tahap lanjut dari BPK ini bisa berjalan dengan lancar

Disebutkan Medison, dalam rangka persiapan Hut Kab. Solok ada 3 rangkain acara yang akan kita laksanakan pada Tanggal 11 maret 2023 (Camping bersama di Bukit cambai), Tanggal 15 maret 2023 (Pawai Budaya serta Bazzar di Koto baru Solok), Tanggal 16 maret 2023 (Olah raga dan lomba-lomba yang lainya di Koto baru Solok), tutup Medison.

Hadir bersama Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial. MM, Asisten III Editiawarman S.Sos, M.Si, Staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri SH.MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos. SE, MM, Seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, ASN dan THL Lingkup PemKab Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button