PENDIDIKAN

63 Orang Calon Mahasiswa/i PSDKU-USU Nias Utara Mengikuti Ujian Seleksi.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pelaksanaan  ujian seleksi calon mahasiswa/i PSDKU-USU yang berlangsung selama 1 hari tersebut diikuti   oleh 63 orang calon mahasiswa/i sesuai yang telah mendaftar sejak tanggal 13 September s.d 25 September 2021 yang lalu,   terdiri dari berbagi jurusan yang sudah ditetapkan, yaitu Program Studi S1 Agroteknologi 35 orang, Program Studi S1 Peternakan 10 orang dan Program Studi S1 Manajamen sumber daya  Perairan 18 orang.

Kegiatan Ujian seleksi Calon Mahasiswa/i PSDKU-USU  Nias Utara dilaksanakan bertempat di aula Pendopo Bupati Nias Utara. Selasa (28/09/ 2021).

Materi yang diujikan adalah uji kemampuan Dasar diantaranya, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan uji kemampuan IPA diantaranya Fisika, Kimia dan Biologi  dengan jumlah soal sebanyak 96 pertanyaan dan dikerjakan selama 2 jam. Seluruh soal ujian difasilitasi oleh pihak USU-Medan dan hasil seleksinya akan diumumkan pada tanggal 04 Oktober 2021 mendatang oleh Panitia Pelaksana dari USU-Medan.

Pelaksanaan  Ujian Seleksi calon mahasiswa/mahasiswi yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh 4 orang Panitia dari USU-Medan yakni Teuku Faisal S.kom, Way Yantono Saing, Amd, Donni Wisudan, SE. dan bambang Dwi Guna, Amd. Sementara dari pihak Pemerintah Daerah Nias Utara turut dihadiri oleh Staff Ahli Drs.Folo’o Harefa MM beserta 12 orang panitia yang dihunjuk dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button