SOSIAL

654 KPM Di Desa Gobang Terima BPNT

BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Pemerintah kembali menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT). PT. POS Indonesia dipercayai untuk menyalurkan Program Bantuan Pangan Non Tunai tahun 2023, bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) BULOG. PT POS Indonesia akan menyalurkan berupa beras kepada 13 juta lebih Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 18 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu Desa yakni Desa Gobang Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari ini sekita 654 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BPNT. Masing-masing KPM menerima 10 Kg beras, yang dilakukan di Kantor Desa, Kamis 27 April 2023.

Umnah warga Kp. Asong RT 008/04, salah satu penerima bantuan mengatakan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah khususnya pemerintahan desa Gobang dan juga Pos Indonesia yang telah menyalurkan bantuan ini. bantuan ini sangat berarti keluarga saya dan juga keluarga yang lainnya.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Pegawai Pos khususnya Pemerintahan Desa Gobang yang terus memberikan perhatiannya kepada kami dimasa-masa kami sedang kesulitan ekonomi”, ucapnya

Sementara itu Ade Nuralam Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Gobang menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dalam hal ini kementerian sosial yang telah memberikan bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa beras, “Kami dari pemerintahan desa Gobang hanya sebatas memfasilitasi dan mendampingi penyaluran bantuan tersebut, serta mengusulkan nama-nama yang layak menerima bantuan saja”, ujarnya singkat.

Terpisah H. Abdilah Alawi Kepala Desa Gobang dalam keterangannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat saya, bantuan ibaratkan sinar terang ditengah kegelapan. Sama-sama kita ketahui pasca wabah pandemi covid-19 dampaknya sangat luar biasa, sehingga ekonomi masyarakat masih sangat lemah. Dengan adanya bantuan tentunya sangat berarti dan membantu sekali masyarakat desa Gobang.

“Kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya Kepala Desa Gobang berserta jajaran akan terus memperhatikan serta melayani dengan sepenuh hati demi terwujudnya masyarakat Gobang yang sejahtera”, tukasnya. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button