HUT BHAYANGKARA KE 76

Gebyar HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satfung, Polsek Rayon, Polwan Dan Bhayangkari

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., berkenan membuka Pertandingan Bola Voli Antar Satfung, Polsek Rayon, Polwan dan Bhayangkari dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan dadakan Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (20/6/2022).

“Pertandingan ini merupakan hiburan untuk menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-76”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota.

Diharapkan dengan kegiatan Silaturahmi melalui pertandingan Bola Voli Internal Satfung, Polsek Rayon, Polwan dan Bhayangkari dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, guna membentuk sinergitas kesatuan.

Perlu diketahui juga bahwa Polres Tasikmalaya Kota akan menggelar open Turnamen Bola voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 23 sampai dengan 25 Juni 2022 bertempat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button