POLRI

Kanit Binmas Polsek Cigalontang Beri Materi Binluh Di SMK Islam Tenjonagara

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan hari Kamis, tanggal 21Juli 2022 pukul 09.00 sampai dengan selesai, Kanit Binmas Aipda Imaduddin melaksanakan giat sebagai pemateri dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan tema “Kenakalan Remaja” kepada siswa kelas X SMK Islam Tenjonagara yang bertempat di kampus SMK Islam Tenjonagara.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas menyampaikan kepada seluruh siswa agar taat dan patuh aturan hukum yang berlaku serta tidak terlibat penyalahgunaan narkoba serta mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman pada kesempatan yang sama menambahkan, kami pesankan agar berhati-hati dalam bergaul jangan terjebak oleh ajakan yang akan menyesatkan sekaligus mencelakakan diri, misalkan oleh miras, narkoba dan lainnya, Jangan Sekali-kali bergaul dengan anak anak geng motor atau geng yang tidak jelas dan liar yang biasanya ugal-ugalan dijalan memalak orang hingga melakukan tindak kejahatan lainnya”, tuturnya.

“Hindari perlakuan ‘Bullying’ pada teman, yang bisa merugikan orang lain.
Jadilah remaja yang berprestasi dan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, pergunakan waktumu sebaik mungkin, untuk belajar disekolah di mesjid atau madrasah, olah raga dan membantu orang tua serta istirahat dengan baik dan teratur. Jaga dan Sayangi nama baik diri, keluarga dan sekolah serta kampung halaman”, pungkas Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button