Tak Berkategori

Revitalisasi Pembangunan Pasar Modern Losari Kidul-Cirebon, Dilanjutkan.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Jabar beserta Tim berkomitmen melanjutkan kembali revitalisasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon yang sempat terhenti. Revitalisasi pembangunan Pasar Modern tersebut ditargetkan 6 bulan kedepan/akhir tahun 2022 bisa selesai.

Jabar sendiri memberanikan diri setelah sempat terhentinya revitalisasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, bahkan berkomitmen untuk melanjutkannya sampai dengan selesai, agar bisa secepatnya dimanfaatkan oleh para pedagang tahun depan. Apapun tantangan dan resikonya, insya Allah Pasar Modern Losari Kidul harus bisa diselesaikan, tegas Ketua Umum Masyarakat Losari Bersatu (MLB). Senin (8/8/2022).

“Kasihan masyarakat pedagang, sudah lama berharap bisa menempati pasar baru.”

Jabar juga menjelaskan, revitalisasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul yang kini di nakhodai langsung oleh dirinya, bahwa proses dimulainya kembali revitalisasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul sudah dilakukan sejak awal Agustus 2022.

Masih menurut Jabar, revitalisasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul akan dilakukan secara marathon dan mengedepankan kwalitas, hal ini dilakukan demi memberikan bukti keseriusan fihak kami kepada para pedagang, bahwa insya Allah target 6 bulan kedepan, Pasar Modern Losari Kidul sudah bisa dinikmati oleh para pedagang dan masyarakat luas, pungkasnya. (Kabiro)

“MLB pasti bisa….”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button