PELANTIKANPEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Lantik 34 Orang PNS Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIb, III Dan IV

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu, Lantik pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Aula Soguna ba Zato, Onolimbu Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (22/8).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut merupakan tindaklanjut atas Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-437 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat dan keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-438 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator (Eselon III)  dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nias Barat dan Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-439 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Fungsional Kepala UPTD Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat.

Para pejabat yang dilantik tersebut berjumlah 34 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb), Jabatan Administrator (Eselon III), Jabatan Pengawas (Eselon IV) dan Jabatan Fungsional Kepala UPTD Sekolah.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam arahannya mengatakan bahwa, promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja.

Pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan telah sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku serta telah melalui penilaian yang objektif dari Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati berpesan agar menerima dengan baik dan bekerja dengan penuh tanggungjawab. Harap Khenoki

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Dan kepada keluarga kiranya dapat memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yang telah dibebankan kepada mereka”, ucap Bupati Nias Barat. Acara turut hadir pada pelantikan tersebut yakni Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD dan hadirin lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button