POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Indihiang Dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota Bersama BPBD, Evakuasi Warga Meninggal Dunia Kesetrum Aliran Listrik

TASKOT, suaraindependentnews.id – Personel Polsek Indihiang dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota bersama BPBD, evakuasi seorang warga yang tewas kesetrum aliran listrik di Perum Bumi Resik Panglayungan (BRP) Jalan Abiyasa Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (28/9/2022).

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan mengatakan bahwa korban diketahui bernama Dudi Ahmad (52) meninggal dunia saat membetulkan instalasi listrik tetangganya.

“Kejadiannya tadi sekira pukul 08.30 WIB, kami mendapatkan laporan warga dan langsung ke TKP kemudian koordinasi dengan Piket Siaga Polres dan BPBD Kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Lanjut dia, kejadian tersebut awalnya saat korban diminta tolong oleh pemilik rumah bernama Yati untuk membetulkan instalasi listriknya yang betmasalah, korban sudah biasa diminta bantuan oleh pemilik rumah tersebut maupun warga lain.

“Korban sering dipekerjakan oleh warga yang membutuhkan, dan tadi saat membetulkan instalasi listrik di bagian atap rumah Yati, korban tersengat aliran listrik dan meninggal dunia”, jelasnya.

Selanjutnya, dilakukan proses evakuasi korban dari atas atap yang dilakukan anggota Polsek, Polres dan BPBD Kota Tasikmalaya serta warga sekitar.

“Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Panglayungan, dan keluarga korban membuat surat pernyataan menolak di lakukan autopsi dan telah menerima  bahwa musibah tersebut sebagai takdir”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button