POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Sambang Dan Korkom, Kapolsek Sodonghilir Laksanakan Program Quick Wins Presisi

 

POLSEK SODONGHILIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Korkom yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sodonghilir, AKP H. Uu Mahtum pada hari Kamis siang, 12 Januari 2023 bersama para tokoh masyarakat didepan Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun yang menjadi topik bahasan dalam giat korkom tersebut yakni mengenai kerawanan C3, serta bencana longsor, banjir dan gangguan Kamtibmas.

Dikatakan oleh Kapolsek, bahwa kita harus saling bahu membahu dalam hal menjaga situasi kondusifitas wilayah, dalam hal ini tak mungkin bisa berhasil dilaksanakan oleh sendiri sendiri atau individual,
tanpa adanya kerjasama yang harmonis dengan kita semua.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Sodonghilir tetap terus mengingatkan, “Agar tetap selalu menjaga kesehatan jaga imun tubuh dan patuhi prokes dimasa pandemi Covid – 19, dengan harapan penduduk hidup sehat penuh kedamaian hidup dilingkungan yang nyaman kami yakin mencari nafkah dan beribadah pun akan merasa tenang”, ungkap AKP Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button