POLDA JABAR-MABES POLRI

Patroli Pengamanan Sat Brimob Polda Jabar, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SAT BRIMOB BATALYON A PELOPOR-POLDA JABAR-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Satuan Brimob Polda Jabar yang di wakili oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan tugas patroli pengamanan ke lokasi proyek kereta cepat Indonesia (PT. KCIC), adapun anggota yang melaksanakannya yaitu Bripka Tata Andani.

Selain melaksanakan patroli keamanan, Bripka Tata Andani juga selalu menghimbau kepada seluruh karyawan di PT. KCIC bandung dan masyarakat Desa Cilame Kecamatan Ngamprah agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Bripka Tata Andani menjelaskan kepada masyarakat tentang cara mencegah dan cara penanganan Virus, Bripka Tata Andani juga menghimbau agar masyarakat bisa saling tolong menolong saat ada seseorang yang membutuhkan pertolongan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Tata Andani Anggota Brimob Polda Jabar dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jawa Barat khususnya di wilayah bandung Barat ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19”, ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karaono

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19”, tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono, Sabtu 14 Januari 2023.

Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat bisa terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button