KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Dukung Potensi Wisata, Kodim 0625/PND Laksanakan Giat Karya Bakti Di Pesisir Pantai Barat Pangandaran

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan karya bakti di wilayah pesisir pantai Barat obyek wisata Pangandaran, bertempat di Dusun Karangsari RT 02/02 Ds. Pananjung Kec/Kab. Pangandaran. Selasa 4 April 2023.

Karya bakti dilaksanakan dalam rangka mendukung potensi wisata Kab. Pangandaran dengan melibatkan berbagai Instansi terkait diantaranya Kodim 0625/Pangandaran yang diwakili Koramil 2504/Pangandaran, Anggota Polairud Polres Pangandaran, Tim SAR Pantai Pangandaran dan Anggota Pramuka serta warga masyarakat Ds. Pananjung Kec. Pangandaran yang dilaksanakan secara bersinergi.

Kegiatan ini berlangsung di Pesisir Pantai Barat obyek wisata Dusun Karangsari Ds. Pananjung Kec. Pangandaran, hal ini dilakukan untuk menjaga eksistensi dan kelestarian serta menata kerapihan, kebersihan juga keindahan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E yang diwakili Pasiter Kodim 0625/Pangandaran Lettu Inf Agus Purwadi mengucapkan terima kasih atas partisipasinya melaksanakan karya bakti ini, semoga kerjasama ini tetap terjalin antara TNI, Instansi terkait serta masyarakat.

Tambahnya, “Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan terutama di wilayah pesisir pantai yang menjadi tempat rekreasi bagi pengunjung yang datang ke Kabupaten Pangandaran”, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button