KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Koramil 2507/Langkaplancar Kembali Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

KORAMIL 2507/LKL-KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letnan Kolonel Arm Yusuf Andriyanto, S.E., yang diwakili Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arh Sarwono kembali melaksanakan kegiatan Berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, bertempat di Jalan Bangunjaya Kabupaten Pangandaran, Jumat 14 April 2023.

Pembagian takjil menjelang buka puasa dipimpin oleh Danramil 2507/Langkaplancar bersama anggota dan dibantu oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting 08 guna memanfaatkan waktu bulan ramadhan tahun 1444 H tahun 2023.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan, karena setiap pahala akan dilipatgandakan dengan demikian umat muslim harus terus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan yang sama Danramil 2507/Langkaplancar Kapten Arh Sarwono mengatakan bahwa pembagian takjil ini sesuai arahan pimpinan bahwa kita harus bisa membantu masyarakat dan menjadi solusi yang terbaik, salah satunya yang paling mudah adalah pembagian takjil kepada warga masyarakat yang sedang diperjalanan, dan itu merupakan bentuk ibadah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas.

“Saya harapkan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan silaturahmi antara TNI- Rakyat”, pungkasnya (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button