POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Warga Rajapolah Meninggal Dunia Dalam Sumur, Polisi Lakukan Penyelidikan Dan Evakuasi Korban

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Tata Supriatna (70) warga Manggungsari Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur disekitar rumahnya, Rabu 8 November 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo membenarkan adanya kejadian tersebut dan yang pertama kali mengetahuinya adalah istri korban.

“Benar kami mendatangi TKP orang meninggal dunia yang diduga terjatuh ke dalam sumur, dan sudah dilakukan evakuasi”, ujar AKP Iwan.

Ia menjelaskan, pertama kali hal tersebut diketahui oleh istri korban saat itu mendengar teriakan dari dalam sumur disamping rumahnya, kemudian meminta pertolongan warga.

“Dari keterangan saksi yaitu istri korban, awalnya mendengar teriakan minta tolong, kemudian mendatangi sumur tersebut dan melihat ada suaminya di dalam sumur di kedalaman sekitar 15 meter”, jelasnya.

Kemudian menurut Kapolsek, istri korban meminta pertolongan dan bantuan dengan tangga saat mendapati suaminya berada di dalam sumur.

“Dari keterangan istrinya, korban sering melakukan pengecekan air ke dalam sumur saat musim kemarau ini, diduga saat melakukan hal tersebut, korban tergelincir dan jatuh”, sambungnya.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, setelah melakukan evakuasi korban dibantu BPBD dan warga diketahui kondisi tubuh korban ada luka di kepala, tangan kanan, dada dan kaki kanannya, diduga karena terjatuh.

“Saat kami temui, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi”, pungkasnya.

Kapolsek Rajapolah menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam beraktifitas, untuk menghindari hal serupa terjadi sehingga beresiko kecelakaan dan menimbulkan korban. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button