WISATA KEAGAMAAN

Acara Jamuan Kasih Di Hadiri Bupati & Wabup Nias Barat

Bersyukur Bahwa Khenoki Waruwu & Era Era Hia Di Pilih Oleh Tuhan Agar Memimpin Kabupaten Nias Barat Untuk Mengayomi Masyarakat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Dr. Era Era Hia,MM.,M.Si menghadiri acara jamuan  kasih yang dilaksanakan oleh para Biarawan Biarawati dan tokoh-tokoh umat di Aula Pastoral Salib Suci Nias Barat, Sumatera Utara.  Minggu (16/05/2021).

Pada acara tersebut diawali dengan jamuan kasih atau makan bersama dan dilanjutkan dengan kata pembukaan oleh Pastor Purwo, OSC.

Jamauan kasih ini bertujuan  sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Tuhan YME atas kesuksesan serta keberhasilan Khenoki-Era Era saat Pilkada tahun yang lalu.

Dikesempatan itu, Pastor Purwo, OSC menyampaikan bahwa, tujuan acara ini ialah sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih karunianya telah menyertai semua dengan penuh suka cita malam ini, dan patut juga bersyukur bahwa Khenoki Waruwu dan Era Era Hia telah di pilih oleh Tuhan agar memimpin Nias Barat untuk mengayomi masyarakat tanpa kecuali.

Pada kesempatan itu juga Bupati Nias Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan doa dari para pastoral, sehingga dalam melaksanakan tugas setiap hari tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, Amiin , seraya dengan ucapan SOGONA BAZATO (Berguna untuk semuanya – red bahasa Nias).

(Fariz Larosa/ Aa Wahyu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button