LBH ELIT CIREBON RAYA

Acara Pembukaan Dan Peresmian Kantor Perwakilan LBH ELIT Cirebon Raya Dan Pembagian Santunan Kepada 20 Anak Yatim Piatu.

Hak Cipta:Kabiro Cirebon Raya

Cirebon, suaraindependentnews.id | Kantor Perwakilan Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya, akhirnya dibuka dan diresmikan. Pada acara pembukaan dan peresmian Kantor Perwakilan LBH ELIT Cirebon Raya, juga dilaksanakan pembagian santunan kepada 20 anak yatim piatu. Acara ini dihadiri langsung dari LBH ELIT Pusat, serta jajaran pengurus dan anggota LBH ELIT Cirebon Raya serta perwakilan masyarakat setempat.
Hak Cipta:Kabiro Cirebon Raya

Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A Maman Roenza menuturkan, bahwa LBH ELIT Cirebon Raya hadir guna menambah semarak bantuan hukum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kab/Kota Cirebon. LBH ELIT Cirebon Raya juga akan lebih fokus untuk membantu rakyat kecil dan pencari keadilan yang selama ini selalu berada dalam posisi sulit.

“Ini sebagai sumbangsih anak bangsa yang ada di Kab/Kota Cirebon untuk pembangunan hukum nasional,” ujarnya saat acara peresmian Kantor Perwakilan LBH ELIT Cirebon Raya yang berlokasi di Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Senin (20/6/2022).

Hak Cipta:Kabiro Cirebon Raya

Dalam tugasnya membantu rakyat kecil, kami dari LBH ELIT Cirebon Raya tidak akan membeda-bedakan latar belakang SARA (Suku, Agama, Ras dan Aliran). LBH ELIT Cirebon Raya, nantinya juga akan melakukan kordinasi dan bekerjasama dengan organisasi advokat yang ada di wilayah Kab/Kota Cirebon.

LBH ELIT Cirebon Raya ingin menegakkan supermasi hukum dan membantu hak-hak masyarakat untuk keadilan. “Sehingga kami bisa mengobati perasaan terluka akibat ketidakadilan yang dirasakan selama ini,” jelas Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A Maman Roenza.

Selain itu, kami ingin melayani yang terbaik tanpa pandang bulu bagi masyarakat Kab/Kota Cirebon yang membutuhkan pertolongan tentang hukum,” tegas pria asal Desa Kalisari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon ini.

Hak Cipta:Kabiro Cirebon Raya

Adapun Susunan Organisasi LBH ELIT Cirebon Raya yakni: Ketua Umum LBH ELIT Pusat (Pembina), H Wahyu Ismail, SH., MH. (Penasehat), A. Maman Roenza (Ketua), Maman Sumantri, SH. (Wakil Ketua), M.A. Maolana, S.Pd.I. (Sekjend), Arif Nurdiansyah (Wakil Sekjend), Vonny Agustina, SH. (Bendahara) dan Ahmad Bisri (Wakil Bendahara).

Sementara itu, untuk jabatan Biro Ligitasi adalah Maman Sumantri, SH., Rifqi, SH., H. Abidin Ariyanto, SH., Suparman, SH., Mansyur, SH., Diah Anggraeni, SH., dan Zulkarnain, SH,. Selanjutnya, untuk Biro Non Ligitasi dijabat oleh Asyrofuddin, S.Pd.I., M.Pd., Dr. Solehuddin, SH., MA., MH., Tirman, S.Pd.I. dan Iman Santoso. (Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button