Tak Berkategori

Acara Ramah Tamah Tahun Baru Tahun 2021 Di Kabupaten Nias Terlaksana Dengan Baik.

Nias, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM  dan didampingi Wakil bupati Nias, bersama Sekda Kabupaten Nias, para asisten serta para kepala OPD dan PNS lingkungan Pemkab Nias  hadiri acara Ramah Tamah Tahun Baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Tahun 2021, di halaman kantor Bupati Nias, Senin (11/1/2021).

Acara di awali dengan laporan Ketua panitia, Sorani Halawa, menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan syukuran tahun baru tersebut.

“Tujuan terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan karena kita sudah memasuki tahun baru 2021 serta memelihara silahturahmi pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Nias lebih maju ke depan,” Ucap Sorani

Ia juga memberitahu jika Pemerintah Kabupaten Nias akan menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS terbaik lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Usai laporan panitia kegiatan di lanjutkan dengan kebaktian/ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Anugrah Jaya Larosa.

“Tahun yang sulit 2020 telah kita lalui dengan berbagai ketakutan bahkan kematian karena pandemi Covid-19, namun kita bersyukur karena saat ini kita masih dapat mengikuti acara ini,” Ujar  Pendeta pada khotbahnya.

Dikesempat itu juga, Fatou’osa Waruwu anggota DPRD Kabupaten Kabuapten Nias dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

“Kami dari DPRD Kabupaten Nias menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan bisa berjalan dengan baik” Ujarnya

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya mengucapkan syukur karena kita sudah bisa sampai di tahun baru 2021, kita bersyukur karena kita bisa sampai di tahun baru 2021. Harusnya kalau tidak ada pandemi Covid-19 kami berharap acara ini dapat dihadiri oleh semua orang karena ini akhir dari kepemimpinan kami yang tinggi 5 bulan lagi, namun karena wabah pandemi maka yang datang pada acara ini sangat terbatas” Ujar Sokhiatulo Laoli. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button