Tak Berkategori

Adv. H Hasan Bisri, S.Pd.I., SH., MH. Dilantik Sebagai Ketua DPC KAI Cirebon Raya.


Cirebon, suaraindependentnews.id. || Konferensi Cabang Luar Biasa Kongres Advokat Indonesia (Konfercalub KAI) sukses dilaksanakan di Hotel Sapadia Cirebon Kota pada Sabtu, 18/02/2022 yang lalu.

Dalam Konfercalub KAI tersebut, Advokat H Hasan Bisri, S.Pd.I., SH., MH. terpilih menjadi Ketua DPC KAI Cirebon Raya, yang meliputi Kab/Kota Cirebon, Kab.Kuningan, Kab.Majalengka, dan Kab.Indramayu.

Saat di hubungi melalui by phone, pelantikan dirinya selaku Ketua DPC KAI Cirebon Raya terpilih, dilaksanakan dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DPD KAI Jawa Barat dan seluruh DPC KAI se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Sabtu 26/02/2022.

Pengukuhan dan Pelantikan Adv. H Hasan Bisri, SH., MH. sebagai Ketua DPC KAI Cirebon Raya dilakukan oleh Ketua DPD KAI Jawa Barat, Adv. Deny Muhammad Ramdany.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni DR. Tjotjo Sanjaya Hermanto, SH., MH., C.IL., CLA., CRA. selaku Presiden KAI, anggota dan pengurus KAI Pusat, Polri, TNI, para pejabat dan tamu undangan VIP lainnya.

Alhamdulillah, acara Pengukuhan dan Pelantikan berjalan lancar dan sukses. Kami akan bekerja dengan tim dan memiliki 3 agenda besar, diantaranya Rakerda KAI Jawa Barat pada tahun 2023 nanti, pungkas Adv. H Hasan Bisri. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button