Tak Berkategori
Trending

AINUN SONGKET BY : ERMA ALIMUDDIN Hadir Dalam Event Tangerang Fashion Parade 2022 Yang Digelar Mall Teras Kota Tangerang

Kota Tangerang Selatan 10-11-2022 || suaraindependentnews.id, Perhelatan Acara Fashion Parade 2022, yang digelar di mall teras kota Tangerang Selatan dengan tema Wastra dan Zero-Waste, adalah salah satu bentuk kesiapan bahwa Kota Tangerang sebagai wilayah yang siap mengikuti tren fashion global, baik ditingkat Nasional maupun internasional, menampilkan para desainer yang sudah profesional.

Kegiatan yang di gelar oleh Tangerang Fashion Parade 2022 ini mencakup pemilihan model dari anak-anak hingga dewasa muda – mudi dan sekaligus mengadakan bazaar UMKM untuk kerajinan tangan dan makanan serta peragaan busana yang diikuti tidak hanya desainer dari Tangerang tapi juga dari wilayah lain di Indonesia . Seperti halnya desainer kenamaan dari Palembang, yang sudah terkenal dengan koleksi busananya yang selalu mengutamakan ciri khas kedaerahan.

Beliau adalah Erma Alimuddin, selain desainer biliau juga salah satu dosen di universitas terkemuka dijakarta. Dengan kepiawaian dan  kealhianya dalam mendesain busana Erma Alimudiin juga memiliki beberapa butik yang berada di bandara internasional Soekarno Hatta dan Sarinah Jakarta serta ada juga di kota Malang Jawa Tengah.

Adapun Koleksi Ainun Songket selain jumputan ada tenun limar dan kain songket Untuk tema sekarang adalah seri jumputan dengan konsep ready to wear pakaian yang siap pakai, untuk para kaum milanial maupun dewasa. Desai sederhana tapi tetap menarik dan bisa dipakai utk semua kalangan baik yg berhijab maupun tidak berhijab

Bagi pengunjung Sarinah yang ingin mendapatkan koleksi terbaik dari AINUN SONGKET BY : ERMA ALIMUDDIN, bisa berkunjung ke galeri di lantai dasar GF Sarinah Jakarta, atau butik kami juga hadir di bandara Soekarno-Hatta Tangerang serta di Malang Jawa Tengah, pungkas owner AINUN SONGKET.

Saat diwawancarai oleh awak media dalam pres komprennya AINUN SONGKET / Erma Alimudiin merasa bangga telah mengikuti acara yang digelar oleh TFP 2022 ini, mudah-mudahan acara seperti ini dapat menjadikan ajang silaturahmi yang bermanfaat dan memperkenalkan hasil karya desainer kenamaan dari seluruh Indonesia. Ini tentunya menjadi pengalaman bagi kita semua para desainer.

Beliau juga memberikan motivasi bahwa Untuk menjadi sukses, kita harus mulai dari sekarang jangan tunggu besok lusa atau  nanti yang terpenting jalani dulu tambah Erma Alimuddin. Kemudian Untuk improv atau perbaikan sambil jalan yang penting kita tetap belajar dan terus terus belajar  menggali ilmu sebanyak mungkin.

Harapan mudah-mudahan acara seperti ini dapat digelar disetiap daerah, dengan tujuan untuk memperkenalkan dan memperkenalkan ciri khas kedaerahan masing-masing.  Yang tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan geliat perekonomian UMKM Indonesia melalui hasil karya desainer seluruh Indonesia pemilik pungkas Butik AINUN SONGKET Oleh : Erma Alimudiin.

Saat konferensi persnya, beberapa desainer mengatakan, bahwa tema yang dibawakan hari ini adalah Zero waste dan Warisan Nusantara atau (Wastra). Yang artinya budaya kedaerah masing-masing dan menumbuhkan para desainer muda agar dapat memberikan kontribusi didaerahnya masing-masing.

Desainer yang hadir hampir di seluruh nusantara di Indonesia semuanya kita Pusatkan di TFP 2022 ini. Untuk para Disainer sekitar 80 Desaigner,” terangnya, jelas salah seorang anggota yang hadir.

Di tempat yang sama Arif, sebagai ketua umum TFP 2022, menjelaskan acara sebelumnya seperti ini, telah terselenggara di Kalimantan, untuk acara TFP 2022 di Kota Tangsel ini pertama kali dengan skala nasional dan bertaraf internasional, karena konsep kita memang fashion show sudah internasional.

Mudah-mudahan apa yang kita pelajari dari acara ini semeriah mungkin, sehingga semuanya dapat dinikmati, baik oleh pengunjung maupun oleh para desainer yang tergabung dalam acara ini jelas Arif kepada awak media menutup wawancaranya. Sin.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button