POLRI

AKBP Rimsyahtono ; Sebanyak 705 Personil Polres Tasikmalaya Telah Di Vaksin Booster

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga booster bagi anggota Polri dan Bhayangkari Cabang Tasikmalaya di Gedung Pertemuan Warga (GPW), Mako Polres Tasikmalaya, Senin (24/1/22).

Selain acara vaksinasi juga dilaksanakan pembagian bingkisan tali asih dari Bhayangkari Cabang Tasikmalaya kepada para tenaga medis dari dokter kepolisian yang melaksanakan vaksinasi terhadap anggota kepolisian dan Bhayangkari.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., mengatakan untuk jumlah anggota Polres Tasikmalaya ada 705 orang. Semuanya sudah melakukan vaksin pertama dan kedua.

“Jadi anggota kita semuanya sudah vaksin satu dan dua. Tinggal vaksin ketiga atau booster. Kita setiap hari target 100 anggota Polres Tasikmalaya yang di vaksin booster”, terang Rimsyah, kepada wartawan.

Rimsyah menambahkan, selain para pimpinan satuan, perwira, anggota dan Bhayangkari di Polres Tasikmalaya, juga para Kapolsek dan anggotanya di vaksin booster datang ke Mako Polres Tasikmalaya.

“Termasuk para kapolsek dan anggota kepolisian di sektor, juga bersama Ibu Bhayangkari. Bisa selesai di vaksin sepekan ini, untuk vaksin booster”, tambah Rimsyah.

Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. dr. Dinny Rimsyahtono., menambahkan dalam kegiatan vaksin booster juga diberikan bingkisan kepada tenaga medis kepolisian yang melaksanakan vaksinasi.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan pelaksanaan vaksin ini bisa berjalan lancar dan semua anggota kepolisian dan Bhayangkari di vaksin booster,” tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button