Tak Berkategori

Akibat Jalan Yang Licin Sebuah Bus Terguling, Puluhan Penumpang Luka-luka

Suaraindependentnews.id-Kab Bandung, Sebuah bus milik perusahaan otobus (PO) Doa Ibu yang tengah membawa penumpang terguling di Jalur Nagreg, tepatnya di Dusun Pamucatan , Desa Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin 19 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun informasi warga setempat di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun puluhan penumpang dilarikan ke RSUD Cicalengka dan Puskesmas Nagreg akibat mengalami luka-luka.

“Kanit Laka Lantas Polresta Bandung, AKP Tahir Muhidin mengatakan,” peristiwa tersebut bermula bus bernomor polisi Z 7606 HB itu melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya sekira pukul 14.30 WIB.

“Saat kejadian, kondisi jalan licin akibat diguyur hujan gerimis siang tadi, bus tersebut tergelincir, kemudian bus tersebut akibat kehilangan kendali bus oleng dan terguling,” ucap Tahir Muhidin

“Ia menjelaskan seluruh penumpang sempat sulit keluar dari bus tersebut karena body mobil bus penyok Menurutnya, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun puluhan penumpang mengalami luka ringan akibat benturan.

“Tidak ada korban jiwa, namun sebanyak 20 penumpang mengalami luka ringan, dan semuanya dilarikan ke RSUD Cikopo Cicalengka, 2 orang penumpang diantaranya ada yang mengalami luka berat, dan selebihnya mengalami luka ringan” ungkapnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button