Peristiwa

Akibat Takuat Menanjak,Mengalami Mati Mesin Satu Unit Mobil Truk Fuso Masuk Kejurang Sedalam 30m

Nagreg-kab bandung-Suaraindependentnews.id – Telah Terjadi Laka Lantas tunggal truk fuso No Pol Z-9732-DD
pada hari Selasa tanggal 17 November 2020, Jam 01.10 Wib.

Nasib naas yang dialami supir fuso ini,mengalami hilang kendali pada saat menanjak di Jl. Raya Nagreg lingkar ciburial Desa Ciherang,Kec Nagreg, Kab Bandung.

“Kecelakaan tunggal.yang dialami Kendaraan truk Fuso No. Pol Z-9732-DD,

Mobila fuso no pol Z 9732 DD Yang dikemudikan saudara Hendi 26 th,Pekerjaan,Sopir,Alamat,Kp Bantar kalong, Kec Bantar Kalong, Kab Tasikmalaya, bersama kedua kendeknya.

Menurut laporan saksi dilokasi kejadian yang disampaikan Rojak kepada kanit Unit lantas polsek Nagreg IPDA. TATANG SAPRUDIN, Bermula Pada saat kendaraan yang dikemudikan oleh sdr Hendi membawa muatan pasir tras melaju dari arah tasik menuju bandung. setiba di jl. lingkar nagreg ciburial. kendaraan tersebut mengalami mati mesin dan supir tak bisa mengendalikan kendaraan,tak bisa rem mobil naas itu, mundur dan masuk kejurang dikedalaman sekitar 30 meter.

Mengakibatkan truk rusak parah dan belum di evakuasi sampai saat ini. sementara sang sopir mengalami luka di bagian tangan kanan dilariakan ke rumah sakit cicalengka.untuk melakukan perawatan intensip di rsd cikopo, diantara korban yang luka
Sbb:-
MD: –
LB:
LR: –
Untuk Kerugian Materi kerusakan kendaraan belum terdata sampai saat ini.Atas kejadian tersebut korban di evakuasi ke rumah sakit cicalengka,untuk melakukan perawatan atas luka yang dideritanya.

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button