POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Upaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari, Sosialisasikan Isu Penculikan Ke Tokoh Masyrakat

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari Aiptu Pipin, sosialisasikan isu penculikan anak dengan menyambangi Ketua RW 03 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis, 2 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Ketua RW 03, untuk membantu mensosialisasikan kepada warga tentang maraknya isu penculikan anak di media sosial.

Kapolsek Tawang Polres Taaikmalaya Kota IPDA Wawan Setiawan mengatakan bahwa, jajarannya mensosialisasikan halbtersebut ke sekolah sekolah dan lingkungan warga.

“Kami menyampaikan isu penculikan anak ke sekolah sekolah dan lingkungan warga”, ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dalam menyikapi isu penculikan anak, dengan himbauan agar warga tidak panik secara berlebihan, tetap meningkatkan pengawasan anak, jangan memberi barang mewah dan mencolok kepada anak, tidak mudah percaya kepada berita di medsos tanpa dicek kebenarannya, serta melaporkan kepada pihak berwajib apabila ada yang mencurigakan dilingkungannya.

“Untuk itu jajaran kami meminta kerjasama semua pihak, untuk melaporkan sekecil apapun informasi yang ada di masyarakat”, jelasnya.

Dia berharap, dengan kegiatan sosialisasi ini, sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button