Tak Berkategori

Akses Masuk Kota Cirebon Ditutup, Kepadatan Kendaraan Terjadi Di Beberapa Titik.

Kota Cirebon, suaraindependentnews_id.
Sejumlah akses masuk ke Kota Cirebon, ditutup oleh petugas kepolisian dari Polres Cirebon Kota, Senin (12/7/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ase Jama, mengatakan, penutupan yang dilakukannya pihaknya ini dilakukan di Bunderan Kedawung, Perempatan Pemuda, Kalijaga, Bakorwil Krucuk dan Mundu.

“Dari tadi pagi, sudah dilakukan penutupan di Bundaran Kedawung yang mengarah ke Jl Brigjend Darsono penutupan ini akan dilakukan sampai dengan tanggal 20 Juli yang akan datang,” ujar Habibi kepada awak media.

Dikatakan Habibi, penutupan yang dilakukan pihaknya ini bertujuan untuk menekan mobilitas kendaraan yang akan masuk ke Kota Cirebon.

“Untuk kendaraan besar akan kita putar balik kan dan kita arahkan untuk masuk ke Tol melalui pintu Tol Plumbon,” kata Habibi.

Kendaraan yang boleh masuk ke Kota Cirebon, menurut Habibi harus melengkapi beberapa persyaratan seperti hasil swab PCR atau antigen dan sertifikat vaksin.

“Yang jadi prioritas untuk melintas adalah tenaga kesehatan atau tenaga keamanan seperti TNI fan Polri,” katanya.

Disinggung mengenai tenaga kerja yang akan melakukan aktivitas di Kota Cirebon, Habibi mengatakan sejauh ini pihaknya masih memberikan kelonggaran untuk pekerja pada saat jam masuk dan pulang kerja.

“Untuk lebih detailnya nanti akan kita rapatkan dulu dengan beberapa pihak terkait jam masuk dan pulang kerja,” tambahnya. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button