KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Aksi Prajurit Korem 062/TN Kepada Penyandang Disabilitas

KOREM 062/TN, suaraindependentnews.id – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, prajurit Korem 062/Tn berbagi dengan penyandang disabilitas yang berada di sekitar Makorem 062/Tn Jalan Bratayuda No. 65 Kelurahan Regol Kecamatan Kota Kulon Kabupaten Garut, Rabu 11 Januari 2023.

Dengan didorong rasa kemanusiaan prajurit korem 062/Tn untuk terus berbuat yang terbaik dengan memberikan sembako tidak dinilai dari besar kecilnya yang di berikan, nilai ketulusan tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, sehingga maayarakat akan merasakan dan tersentuh secara batiniah dan tumbuh kecintaan terhadap TNI AD sesuai dengan Implementasi 7 perintah harian kasad no 5, TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat sekelilingnya apapun bentuknya dan memberikan solusi khususnya di wilayah teritorial binaan Korem.

Pada kesempatan yang sama Pasi Binpuanter Siter Rem Kapten Inf Evi Mulyana menyampaikan, “Berbagi sembako kepada penyandang disabilitas merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sebagai wujud empati kita TNI AD untuk bisa meringankan kesulitan dan beban hidup masyarakat yang tidak mampu”, paparnya.

Selain bentuk pengamalan 8 Wajib TNI, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan Daerah, yang salah satunya membantu mengurangi beban kesulitan Warga Masyarakat yang berada di daerah, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AD kedepan. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button