Tak Berkategori
Trending

Ali Susanto Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon, Dilantik Sebagai Perangkat Desa Sedong Kidul Kec.Sedong.

Cirebon, suaraindependentnews-id.
Guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19, pelaksanaan pelantikan Ali Susanto sebagai perangkat Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Covid-19. Yakni semua yang hadir dalam pelantikan menggunakan masker, menjaga jarak (sosial distance) dan tidak ada acara salam-salaman, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Acara pelantikan perangkat desa tersebut dilaksanakan di aula Desa Sedong Kidul dan dilantik langsung oleh Jono selaku Kuwu Sedong Kidul. Jono juga meminta agar perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, untuk benar benar menjaga amanah yang diberikan kepadanya dan bisa bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat Desa Sedong Kidul. Hadir pula dalam prosesi pelantikan perangkat desa yakni Muspika Kecamatan Sedong serta Perangkat Desa dan Lembaga Desa Sedong Kidul, serta keluarga dan teman dari Ali Susanto yang kini resmi sebagai perangkat Desa Sedong Kidul. Kamis, 22/4/2021.

Ali Susanto yang merupakan salah satu mahasiswa Semester 5 di STID Al Biruni Cirebon, sangat bahagia sekali ketika dirinya dipercaya sebagai perangkat Desa Sedong Kidul, apalagi proses pelantikannya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan saya akan menjaga amanah ini serta akan mengabdikan diri sepenuhnya demi masyarakat Desa Sedong Kidul. janjinya. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button