Tak Berkategori
Trending

ALUMNI SMAN LOSARI ANGKATAN 90/91 ADAKAN PRA REUNI AWAL TAHUN 2021

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Hampir 70 alumni SMA Negeri Losari tahun lulusan tahun 1990/1991 menggelar acara pra Reuni, Minggu (2/1/2021) menggelar reuni di bertempat di RM Duwe Rasa Pabuaran Wetan. Reuni tersebut berlangsung gayeng, penuh keakraban dan semangat kepedulian antar sesama.

Menurut Suherlina yang lebih dikenal dengan panggilan Mamih Yayang menyampaikan, kami ingin kegiatan ngumpul-ngumpul semacam reuni ini tak sekadar temu kangen, atau bernostalgia, melainkan mempererat tali silaturahmi.

Ditempat yang sama, Alim, Dedi Ecoy, Ma’ruf, dan rekan-rekan alumni bertekad ingin acara reuni ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Disamping untuk saling mengeratkan tali pertemanan dan persahabatan diantara alumni SMA Negeri Losari 1990/1991.

Yang jelas, acara reuni seperti ini harus diteruskan dengan agenda acara yang lebih positif, dan bisa sebgai media untuk saling mendo’akan. ungkap H Subhan yang diamini Saekhu dan teman lainnya.

Adapun Kepanitiaan Reuni adalah sebagai berikut, Asyrofuddun (Ketua), Suherlinah (Sekretaris), dan H. Watro (Bendahara). Dibantu oleh Uhayana (Kordinator Humas) dan Dedi Ecoy (Kordinator Akomodasi), serta dibantu oleh seluruh alumni. Keputusan bersama untuk pelaksanaa Reuni 30 tahun yakni Idul Fitri H+3, tepatnya Minggu, 16 Mei 2021.(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button