Tak Berkategori
Trending

Anggota DPRD Komisi IV Melaksnakan Kujungan Kegiatan Reses Ke-Dapil IV Kab. Halmahera Selatan

HALSEL| suaraindependetnews.id.
Hj. Mutmina Yasim S. E. Sebagai Anggota DPRD Provinsi Malauku Utara Komisi IV, Bidang Pendidikan dan Kesehatan dari fraksi Garuda, saat ini Melakukan kegiatan Reses di Daerah pemilihan (Dapil) IV, Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi.Maluku Utara masa Persidangan tahun 2020-2021.

Kehadiran Ibu Hj. Mukmina yasim S. E. Dalam kegiatan ini didampingi Dua Anggota Sekertariat DPRD Provinsi Maluku Utara, Bapak M. Samsul Amar, dan Ibu Nasmi Muhammad, saat berkunjung di Desa Bajo Kec. Kayoa Kab. Halamhera Selatan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan reses. Rabu (26/05/21).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah desa dan masyarakat Desa Bajo, kegiatan ini Berlangsung pada malam hari pukul 20:30 WIT. Bertempat di lingkungan Desa Bajo.

Saat kegiatan berlangsung Ibu Hj. Mukmina Yasim S. E. menyampaikan terimaksih sebesar-besarnya kepada pemerintah desa bajo berserta masyarakat yang mengahadiri dalam kegitan ini, dan kemudian ia menyampaikan dalam Kegiatan ini ia siap untuk menjaring aspirasi yang menjadi kebutuhan di Masyarakat, yang nantinya sebagai acuan dalam pembahasan anggaran paripurna, dan mengharapakan adanya kerja sama di tingkat kecamatan dan desa agar bersinergi untuk memajukan pembangunan daerah, pungkasya.

Ada beberapa warga desa bajo megusulkan keluhannya terkait dengan pembangunan masjid, Pagar Masjid dan pagar pekuburan desa bajo dan pembangunan lainnya, yang semestinya harus peduli karna masih banyak kekurangan, olehnya itu diharapkan kepada Ibu Hj. Mukmina Yasim S. E. Dalam kesenpatan ini agar dapat peduli terhadap apa yang menjadi keluhan warga masyarkat Desa Bajo.

Dalam tawaran keluhan warga tersebut, kini merespon dengan baik oleh Ibu Hj.Mukmaina Yasim S. E. Kemudian menyebutnya insyallah Akan dianggarkan nantinya. Untuk pembangunan pagar pekuburan anggaran ditahun 2021, sebesar 400 Juta, sementara untuk rehab pembangunan Masjid anggaran tahun 2023. Sebesar 1 Miliar Ungakap Ibu Hj. Mukmaina Yasim S. E Saat diakhiri wawancarai awak media usai kegiatan tersebut.

Harapan Hi. Ade Kepala Desa Bajo Kec. Kayoa semoga nantinya ketiga pembangunan yang dusulkan oleh warga dapat direalisasikan jika tidak ada hambatan.dan menyebut mewakili pemerintah desa dan masyarakt desa bajo mendukung penuh atas kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan reses dapat menyalurkan aspirasi warga masyrkat bajo. Pungkasnya saat diwawancari awak media.. Tutup ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button