Tak Berkategori

Anggota DPRD Propinsi Sumut Laksanakan Reses Ke I Tahun Sidang II 2020/2021.

NIAS BARAT ,Suara Independentnews.ID

Anggota DPRD propinsi Sumut Megawati Zebua datangi Nias Barat untuk melaksanakan Reses ke I tahun sidang II 2020/2021 bertempat di Tetehosi kecamatan Mandrehe, (8/1) .

Pada sambutan Anggota DPRD nias selatan Sozanolo Nduru.menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima dan mengfasilitasi tempat pelaksanaan Reses pada saat ini,juga saya berharap kepada anggota DPRD provinsi Sumut Megawati Zebua, apa yang disampaikan dan aspirasi Nias Barat untuk kemajuan daerah Nias Barat dapat disampaikan untuk bisa terwujudnya ujarnya.

Sebelumnya DPRD provisi Sumut Megawati Zebua, pada penyampaian materi Reses menyampaikan bahwa beliau ada dikomisi E,dan keluhan-keluhan masyarakat akan kami sampaikan ke Provinsi tuturnya.

kemudian dilanjutnya acara diskusi dengan peserta Reses untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

“Nias Barat membutuhkan pembangunan PDAM di Nias Barat karena Nias Barat kesediaan air bersih sangat memperhatikan, juga di usulkan masyarakat akan jaringan internet karena jika lampu PLN mati, maka jaringan internet juga tidak ada, harapan masyarakat Nias Barat dan keluhan-keluhan, kami akan tampung dan menjadikan oleh-oleh bahan kami, semoga apa yang di harapkan kita semua dapat dikabulkan dan terealisasi secapatnya, ujar Mega Zebua. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button