POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Leuwisari Lakukan Silaturahmi Dan Berikan Himbauan Kepada Warga Desa Jaya Mukti

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Leuwisari Aipda Ali Takwadi, Aipda Andri H, Aipda Anto S, bersama anggota Koramil 1212/Leuwisari Peltu Asep J, Serda Agus S, Serda Adhe, serta muspika Kecamatan Leuwisari, Kepala Desa Jaya Mukti Ai S, serta para tokoh masyarakat dan para tokoh lainnya, pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Telah melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi serta komunikasi dengan Ketua Pemuda serta dengan para tokoh masyarakat di Desa Jaya Mukti.

Dalam giat tersebut telah kami sampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait situasi perayaan malam tahun baru, diharapkan agar para tokoh agama dan masyarakat dapat memberikan pesan kepada warga masyarakat, antara lain seperti, Agar dapat
mencegah dari terjadinya ancaman dan gangguan kamtibmas dilingkungannya dengan cara berpatroli bersama, juga dengan giat ronda malam”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Leuwisari juga menyampaikan pesannya, yakni agar tidak berlebihan dalam merayakan pergantian tahun, serta merayakan malam tahun baru tidak dengan dengan pesta miras, hal ini untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Selain itu kamipun ingatkan agar
Jaga keselamatan dalam berkendara apabila keluar rumah dengan tujuan untuk turut merayakan malam tahun baru, Kemudian kami ingatkan agar berdayakan linmas untuk membantu dalam penjagaan perayaan malam tahun baru, dan
apabila menemukan gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Leuwisari”, pungkas Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button