POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Leuwisari Rutin Laksanakan Quick Wins Presisi Sambang Silaturahmi

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada Hari Senin siang, 16 Januari 2023, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari iptu Aban Sabana bersama Babinsa Serda Ansor melaksanakan giat Silaturahmi dan Korkom dengan para Perangkat Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut Aiptu Aban Sabana menghimbau pada para perangkat Desa agar bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di Lingkungannya.

Hal tersebut guna meminimalisir sekaligus untuk mencegah terjadinya dari berbagai tindak pidana.

Selain itu, Aiptu Aban sabana juga memberikan wawasan tentang disiplin berlalu lintas, dengan harapan dapat mencegah dari terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas serta diingatkan kepada para perangkat Desa agar selalu tertib jika memparkirkan kendaraannya serta gunakanlah kunci ganda dengan cara ini untuk mencegah maraknya kejadian tindak Pidana Curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari”, tutur Aiptu Aban Sabana.

“Kami berharap dengan adanya anggota turun langsung ke Desa desa, akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para perangkat Desa maupun warga masyarakat pada umumnya”, ujar Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button