TNI

ANGKONG ” jadi Idola TMMD Rembang .

 

 

Rembang,Suaraindependentnews.id- Moment TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke -112 Kodim Rembang yang di buka hari ini ,Rabu 15/09/2021.

 

Sebagai ajang Komunikasi Sosial (Komsos)khususnya para Babinsa,Komsos itu sendiri salah satu metode Binter (Pembinaan Teritorial) karena dengan Komsos akan terjalin Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Satuan Tugas Kewilayahan .

 

Hal itu yang di lakukan oleh Anggota satuan tugas Satgas TMMD Reguler ke – 112 Kodim Rembang yang di laksanakan di desa Trembes Kec.Gunem .

 

Dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di desa Trembes Kec.Gunem sangat sangat bermanfaat untuk masyarakat desa Trembes guna memperlancar aktifitas warga dalam memenuhi kebutuhan sehari -hari.

 

 

Serka Sutarji Anggota Kodim 0720/Rembang yang berada di lokasi TMMD ,selalu memanfaatkan waktu luang untuk berkomunikasi dengan warga setempat yang selalu ikut membantu percepatan pembangunan jalan makadam,tak terkecuali pada saat pengedropan bahan material batu dan pasir di salah satu titik jalan yang akan di bangun ,Alat ini(ANGKONG) sangat membantu percepatan dalam pengedropan bahan material.(pendim 0720)

Editing:Ita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button