POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Di Akhir Pekan, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Tingkatkan Patroli Di Obvit Dan Tempat Wisata

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Akhir Pekan, Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota meningkatkan kegiatan Patroli Preventif di Obyek Vital dan Tempat Wisata, Sabtu, 4 Februari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan Patroli Preventif guna antisipasi gangguan kamtibmas di akhir pekan.

“Kami tingkatkan kegiatan Patroli Preventif, di Obyek Vital dan tempat tempat wisata”, ujarnya.

Ia menjelaskan, Patroli dilakukan di beberapa tempat seperti Perbankan Terminal, Gedung Pemerintah dan Pusat perbelanjaan, antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selama akhir pekan, Patroli juga dilakukan ke tempat wisata, seperti Situ Gede, Karang resik, Kolam renang Mangkubumi dan Cipanas Galunggung”, jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran Polri dilapangan, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button