Tak Berkategori
Trending

Apel Gabungan, Pj Bupati Solok Serahkan SAKIP Kepada 40 SKPD

Jumat / 23 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Pada pelaksanaan apel gabungan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM serahkan Hasil Evaluasi SAKIP kepada 40 SKPD di lingkup Pemdakab Solok.

Apel pagi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Kab. Solok yang dihadiri oleh Pj bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM, Sekretaris Daerah Kab. Solok Aswirman, SE, MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan Camat dilingkup Pemda Kab. Solok

Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur terkait selama menjabat sebagai Pj Bupati solok, terkait hasil SAKIP, Bupati berharap seluruh SKPD dapat bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan hasil SAKIP untuk tahun berikutnya

Kepada Inspektorat Daerah untuk lebih intens lagi dalam melakukan pengawasan dan mengontrol serta mengevaluasi setiap capaian dari masing masing SKPD terkait.

Dikatakan, pada setiap hasil capaian masing-masing SKPD tersebut, akan menggambarkan terwujud atau tidaknya visi dan misi daerah dari tahun ke tahun, terangnya.

Selanjutnya, dengan adanya refocusing akibat pandemi saat ini kita dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan anggaran yang ada,

Sementara untuk SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kab Solok, secepatnya untuk mentuntaskan dan menyelesaikan temuan-temuan dan jangan sampai lewat dengan batas waktu yang ditentukan, tegas Bupati.

Terkait pencegahan penyebaran covid-19 di Kab Solok, kami sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimda, Camat dan walinagari untuk mengontrol, mengevaluasi dan mensosialisasikan ke daerah terutama daerah yang rawan penyebaran covid19 seperti daerah di tepi jalan lintas dan daerah perbatasan, terang Heri. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button