Tak Berkategori

Apel Kebangsaan Satkorwil Banser Jawa Timur Dalam Rangka Harlah GP ANSOR Ke 89 & Lahir Pancasila

Pasuruan | suaraindependentnews.id, Di terik panasnya matahari sahabat sahabat banser kabupaten pasuruan di sertai dengan semangat yg luar biasa ,Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf,sebagai Komandan Banser Satkorwil Jatim juga ikut berpanas panasan semuanya tanpa terkecuali.
Barisan Serba Guna (Banser)Satkorwil Jatim melaksanan giat Harlah GP Ansor ke 87 dan sekaligus memperingati hari lahirnya Pancasila 1 juni 2023,bertempat di depan Gedung Maslaha Kantor Bupati Pasuruan,jumat 02/06/2023.
Memperingati harlah GP Ansor ke 87 dan hari lahir nya Pancasila, di Pimpin lansung oleh Komandan Banser Satkorwil Jatim,Irsyad Yusuf dengan menyanyikan lagu Indinesia Raya,Yalal Waton dan Mars Banser..di ikuti oleh semua anggota yang hadir

Kegiatan ini di hadiri oleh. Bupatii Pasuruan Irsyad Yusuf ,wakil bupati Pasuruan Mujid Imron,Ketua Ansor Pasuruan gus syafik,bersama anggotanya,Ketua NU Kabupaten Pasuruan H.Imron Muttakin, para Tokoh NU Kabupaten Pasuruan , Fatayat,Muslimat dan Banom NU Kabupaten Pasuruan beserta para tamu undangan pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Di puncak acara harlah GP Ansor dan harlah lahir Pancasila ,Komandan Banser Satkorwil Jatim nemberikan kenang kenangan berupa piagan penghargaan dan jaket banser yg mana anggota banser Kabupten pasuruan telah mengabdi kepda NU,telah membuktikan di 1 abad NU begitu baik.
Piagam dan Jaket diberikan langsung oleh Komandan Banser Sartorwil Jatim di dampingi oleh Wakil Bupati Pasuruan berserta tokoh NU Kabupaten Pasuruan.
Giat Harlah GP Ansor berjalan khidmad,lancar terkendali.( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button