POLRES TASIKMALAYA

Apresiasi Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya Terhadap Tuntasnya Kasus Ferdy Sambo

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Masyarakat kabupaten Tasikmalaya menyampaikan apresiasi kepada Polri karena sudah bekerja dengan baik dalam penanganan kasus Ferdy Sambo dalam perkara dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

Apalagi, saat ini berkas perkara penanganan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung dan sudah dinyatakan berkas lengkap alias P21.

“Saya atas nama sekdes cilampung hilir kecamatan padakembang kabupaten Tasikmalaya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kapolri dan jajaran nya yang telah mengambil Langkah Langkah yang tegas disiplin dan professional dalam hal penanganan kasus ferdi sambo sehingga akan tercipta hukum yang adil bagi kita semua jaya untuk kapolri”, kata sekdes desa cilampung hilir dalam keterangannya, Jum’at (30/9/2022).

Ia menilai bahwa Polri berhasil membuktikan diri bahwa mereka bekerja dengan obyektif dan profesional, serta cepat dalam penanganan kasus yang melibatkan bekas jenderal bintang dua itu.

Tidak hanya aparat pemerintah saja yang mengapresiasi kinerja kepolisian melainkan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Tasikmalaya pun ikut mengapresiasi dalam keterangan nya Agus seorang kusir delman menyampaikan hal serupa “Terimakasih dan apresiasi kepada bapak kapolri yang telah mengusut tuntas dan tegas kasus ferdy sambo”, ungkapnya.

Kepercayaan kepada Polri makin meningkat. Polri menjadi penegak hukum terpercaya dan dicintai rakyat. Makin baik kinerja, transparan serta tidak menjadi alat kepentingan pihak tertentu, maka pasti Polri makin dicintai rakyat Indonesia”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button