Tak Berkategori
Trending

Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Deden Hendayana Didampingi Kasdim 0612/Tsk Candra Suhendra, Lakukan Pengawasan Pengamanan Pilkada Ke Wilayah Kodim 0612/Tsk

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id – Kunjungan Assisten Personil Kepala Staf Komando Daerah Militer III/Siliwangi Kolonel Inf Deden Hendayana didampingi oleh Kepala Staf Komando Distrik Militer 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra pada agenda kerjanya dalam pengawasan pengamanan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Dalam melaksanakan agenda kerjanya Kolonel Inf Deden Hendayana ke wilayah Komando Distrik Militer 0612/Tasikmalaya mengunjungi dan mengecek Posko Kodim 0612/Tsk, Koramil Cibalong juga sejumlah TPS yang berada di kecamatan Cibalong.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi bersama Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip beserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Deden Hendayana yang didampingi Kasdim 0612/Tsk Mayor Inf Candra Suhendra, pada rabu (9/12/2020).

Di koramil 1215 karangnunggal Kolonel Inf Deden Hendayana memberikan arahan terhadap semua personil yang ada termasuk yang BKO dari Batalyon Yonif Raider 301/PKS – Sumedang 1 SST berjumlah 24 personil yang di komandoi oleh Sertu Jefta Ekazchy Putrananda.

Aspers Kasdam III/Slw menegaskan bahwa kita TNI harus Netral tidak boleh berpihak ke siapapun dan wajib menjaga kehormatan diri juga menjunjung tinggi korps nya, tegas pria menyandang melati tiga di pundaknya.

Usai melakukan pengecekan di beberapa TPS yang berada di kecamatan karangnunggal, Kolonel Inf Deden Hendayana bersama Kasdim 0612/Tsk Mayor Inf Candra Suhendra melanjutkan agenda kerjanya ke wilayah kecamatan Culamega dan kecamatan lainnya yang berada di tetorial kodim 0612/Tsk.
(Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button