Pemerintahan

Awal Dalam Tugas, Bupati Nias Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bendera

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEW.ID

Mengawali tugasnya Bupati Nias, Yaatulo Gulo,SE.SH,M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara bendera yang yang dihadiri oleh: Wakil Bupati Nias, Sekda Kab.Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kab.Nias dan Asn Eselon II,III dan IV Lingkup Pemkab.Nias yg dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Nias, (21/6).

Bupati Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa pertama kali mengikuti upacara Pemkab Nias dan kegiatan semacam ini kita akan teruskan.

Pada kesempatan ini juga kami sampaikan bahwa tadi sudah dibacakan tentang undang-undang dasar sekaligus Panca Prasetya Korpri .

Panca Prasetya Korpri adalah janji Bapak Ibu kepada masyarakat kepada bangsa dan negara mohon agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pada alinea ke-4 undang-undang DasarĀ  1945 jelas apa yang menjadi tugas tanggung jawab kita memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa,masing-OPD akan mengambil peran dalam rangka itu.

Kita harus implementasikan dalam cara kerja kita masing-masing, hal-hal yang baik yang telah dilakukan di masa lalu akan kita Lanjutkan dan kembali kami sampaikan hal-hal yg kurang baik segera diperbaiki, dengan begitu pemerintah ini jadi bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat, ucapnya. (Fariz Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button