POLITIK

Musliatun Caleg Nomor Urut 1 Partai Garuda Dapil Jabar X Dapat Dukungan Dari Emak Emak

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Ratusan Emak-emak atau kaum ibu pengajian di Dusun Ciwadas Kelurahan Klari Kecamatan Klari menyatakan dukungannya kepada Musliatun untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Musliatun Caleg Partai Garuda Dapil Jabar X (Karawang Purwakarta) yang akrab disapa Mbak Putri, mendapat antusiasme ratusan terkhususnya emak – emak tak terbendung saat menyambut kedatangan Caleg DPRD Provinsi Dapil X Jabar ini.

Saat berkampanye dari desa ke desa lainnya, Mbak Putri juga mengajak warga memilih Prabowo-Gibran untuk pemilihan presiden.

Musliatun Caleg nomor urut 1 dari Partai Garuda ini mengatakan, banyak manfaat yang bisa diambil lewat kampanye blusukan ke desa-desa di daerah pemilihan. Selain bertemu konstituen, juga mempererat tali silaturahim.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan dari ibu-ibu dan masyarakat Karawang, untuk mengantarkan saya pada kemenangan di pemilu 2024 mendatang”, ujarnya, Sabtu 16 Desember 2023.

Musliatun berharap, dirinya bisa terus mengabdi kepada masyarakat Karawang dan Purwakarta menjadikan dirinya lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang.

Pemberdayaan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) bagi Emak-emak, menjadi salah satu program yang diusung oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) muda DPRD Dapil Jabar X dari Partai Garuda ini.

Selanjutnya ratusan Emak-emak ini berharap Ibu Musliatun memperjuangkan aspirasi mereka, ketika berhasil pada Pileg 2024 nanti.

Ibu-bu pengajian mendoakan agar Ibu Musliatun dapat terpilih sebagai anggota dewan. Ibu-ibu pengajian berpesan agar tetap merakyat dan lebih peduli lagi dengan rakyatnya, terutama terhadap rakyat miskin.

“Harapan saya ke depannya lebih bagus lagi lebih merakyat lagi ke semua rakyat”, terangnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button