TNI

Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD Ke 83 Kepala Keluarga Tahap-III

NIAS SELATAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pemerintah Desa (Pemdes) Hiliana’a Gomo melaksanakan penyaluran BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2022 kepada masyarakat Desa Hiliana’a Gomo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan. Kamis (21/7/2022).
Masyarakat penerima manfaat BLT-DD TA. 2022 berjumlah 83 KK Tahap-III yang di salurkan mulai bulan Juli s/d September Tahun 2022 sebesar Rp. 300.000,-/bulan setiap KK maka jumlah yang di salurkan kepada penerima manfaat BLT-DD Rp 900.000,-/KK”
Personil Koramil-11/Gomo Serda T. Hia menghadiri Undangan Rapat Penyaluran BLT – Dana DesaTA. 2022.
yang dilaksanakan di Balai Desa Hilianaa Gomo Kecamatan Gomo pada kesempatan ini Babinsa mengharapkan kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD agar menggunakannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga sebagaimana yang di harapkan Pemerintah.
Acara turut dihadiri oleh Camat Gomo, Kasi PMD, Danramil 11/Gomo yang  diwakili Babinsa, Kepala Desa, Sekdes dan Seluruh Perangkat Desa Hilianaa Gomo, Ketua BPD/Anggota, Tomas, Todat, Toga , PDTI, PD dan PLD serta Seluruh Masyarakat Desa Hilianaa Gomo”.
Kegiatan pelaksanaan penyaluran BLT-DD berjalan lancar dan tertib sesuai kesepakatan musyawarah Desa Hiliana’a Gomo. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button