Tak Berkategori

Badan Nasional Penanggulangan Teroris Republik Indonesia (BNPT RI) Akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan Di Kabupaten Dan Kota Cirebon Bertempat Di Kampus STID Al Biruni Cirebon


Cirebon, suaraindependentnews.id | Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) akan menggelar acara silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota Cirebon, kalangan Ponpes dan Yayasan serta para Dosen STID Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon.

Acara yang akan dihadiri Kepala BNPT RI, Komjen Boy Rafli Amar dan dari unsur Forkopimda Kab/Kota Cirebon serta tamu undangan lainnya, akan digelar di Kampus STID Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon pada Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam mensukseskan acara BNPT RI tersebut, fihak STID Al Biruni langsung mengadakan musyawarah untuk membentuk kepanitiaan lokal. Dalam musyawarah dipimpin langsung oleh KH.Uki Marzuki, M.Pd.I. selaku Ketua Yayasan Amal Al Biruni serta Ahmad Kholiq, M.Pd. selaku Wakil Ketua STID Al Biruni pada Kamis, 16 Juni 2022.

Hasil musyawarah tersebut, terbentuk dan disepakati Susunan Kepanitiaan Lokal untuk mensukseskan acara BNPT RI yang mengangkat kegiatan “Silaturahmi Kebangsaan dan Deklarasi Forum Kajian Islam Moderat (FKIM) Bulan Juni Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Cirebon” diantaranya Mustopa, M.Ag. (Ketua), DR Zamaksyari (Sekretaris) dan DR Imam Supardi (Bendahara).

Selain itu, dalam musyawarah tersebut dibahas pula strategi rekrutmen Mahasiswa Baru Tahun Akademi 2022/2023 STID Al Biruni yang nantinya akan menggandeng dan bekerjasama dengan MWCNU, FKKC dan Kepala KUA se-Kabupaten Cirebon dan sekaligus akan diundang dalam acara giat BNPT RI tersebut, tutur Ahmad Kholiq. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button