POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Kawalu Kembali Melaksanakan Baksos Pembagian Air Bersih Kepada Warga

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu beserta anggota secara kontinyu terus melaksanakan giat Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan, Sabtu 23 September 2023.

Akibat musim kemarau panjang, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu yang sudah terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih, menanggapi hal tersebut Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H bersama anggota Polsek Kawalu kembali melaksanakan pembagian air bersih dengan menggunakan mobil dinas Ford Ranger.

Pada kesempatan tersebut giat pembagian air bersih bertempat di Kampung Tambir Baru RT 05/05 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H mengatakan bahwa dengan membagikan air bersih kepada warga dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu yang mengalami krisis air bersih.

“Kegiatan membagikan air bersih merupakan atensi dari Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban”, ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian air bersih juga didampingi oleh ketua RW 05 Harun dan mengapresiasi kegiatan pembagikan air bersih tersebut.

“Saya mewakili warga RW 05 Kampung Tambir Baru Kelurahan Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kawalu dan jajarannya, karena kegiatan pembagian air bersih ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan mudah mudahan menjadi ladang ibadah untuk aparat Kepolisian khususnya”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button